Tuesday, May 20, 2008

3 Phone Calls + MSN


phone call 1
with my Mommy :

hari ini gw emang dah rencana mau tlp mommy, karna gw tau di indo lg tgl merah, dan mungkin mommy ada drumah.. tapi ternyata saya salah besar.. hhe..
mommy and ayah otw to their friend's house.. so i reached her handy, but no answer..
after 1 minute, she called me back.. seperti biasa, mom and daughter talk selalu menyenangkan.. ngobrol ngalor ngidul.. hhe.. gw pun sempet nanya2 resep buat bikin cumi saus hitam.. my fave one!
klo nanti ktemu cumi yg msh fresh, gw mau bikin aaahhh.. hahaha.. tapi gw kangen buatan mommy.. hiks!!!


phone call 2 with my cousins (Nada & Fara) :

they are my favourite - little- disaster - but - i - do - miss - them - much - Cousins..
denger celotehan anak kelas 5 dan 2 SD ini bikin gw tmbh kaaangggeennn..
diitung2 dah 4 thn kita ga ktemu.. mereka skrg tinggal di Jember..
and we're missing each other..
klo gw tlp, pasti ada aja yg mereka ceritain..
Nada biasanya cerita ttg keluarga disana.. tentang ayah bundanya.. yg gw liat dia skrg dah mulai ga bawel kyk dulu.. dulu dia ceritain semuanya.. mungkin karna skrg dah gede kali yaa.. tapi lain lagi adeknya, Fara.. dia pasti selalu cerita kegiatannya di sekolah.. kyk tadi, dia cerita klo dia punya sahabat yg bakal pindah sekolah, dan dia sedih karna bakal kehilangan.. dia jg sempet berantem sama temen kelasnya karna bertemen sama sahabatnya ini.. and many things she told me.. gw selalu senyum kalo denger cerita2 dia.. i miss my "SD fun time"..
dan dia selalu punya pertanyaan yg bisa buat orang ketawa dengernya.. anak kecil yg sok tua.. hhe..


phone call 3 with my aunt (NadaFara's Bunda) :

i heard from Nada that her Bunda got a new job.. she's a single mom.. dulu mereka tinggal di rumah gw waktu di Jakarta.. tapi karna kehidupan Jakarta yg buat orang hidup di jalan, tante gw nyerah, dan balik ke Jember.. i've been there.. me and my parents "live" our in the road..
maksudnya, sebagian besar hari kita itu di luar rumah.. dan rumah pun cuma tempat numpang tidur makan mandi.. rumah gw di cibubur, sekolah gw di jakarta pusat, daerah Sudirman.. so you can imagine, that i had to go to school in the morning when the sky still dark, and go home when the sky already dark too.. i had to avoid the morning crowded, so i could arrive in school on time, or better word, not late..
that's why tante gw mutusin untuk ga tinggal di jakarta lagi.. karna dulu dia harus pergi kerja sebelum anak2nya bangun, dan pulang pas anak2nya mau tidur.. no time for her kids..
Di Jember dia mulai bisnis dvd rental.. but still looking for a better job.. till today when i called her.. i'm so happy to hear her happy voice when she said, "Hei Honey, How are you?? you know what? i've got a new job.. it's so much better job.." i just said, alhamdulillah.. i pray for your success aunt..


MSN with kakang :

gw denger kabar yg ga enak bgt dri dia.. tadinya kita ngobrol biasa aja.. sampe dia tanya, mau denger kabar dari sma 35 ga?? dia tau satu kabar dari sepupunya yg skrg sekolah disana.. trus dia cerita klo salah satu guru kita ada yg melakukan hal ga baik.. WHAAATT?? i just don't believe that!!! she's one of my fave teacher.. she's kind.. dan gw percaya semua murid yg pernah diajar dia ga akan pernah bilang klo dia itu bukan guru yg baik.. dan akan terkaget2 juga klo denger berita ga enak itu.. dan gw yakin dia ngelakuin itu karna ada satu alesan.. no matter what.. but now i feel really worry with her daughter, which is my bestfriend.. gw lost contact sma dia karna satu dan lain hal.. i dreamed about her one month ago.. dia nangis dan di mimpi itu dia bilang klo dia ga tau harus apa lagi.. OOO GOOODD!! apa ada hubungannya mimpi gw sama berita yg gw denger itu?? i'll try to call my bestfriend tomorrow.. wish me luck!!



bacaan ga penting: kenapa gw jadi nulis campur2 english gini yaa.. padahal english gw dah ancur bgt selama belajar deutsch.. jadii maappkeuun klo ada kata dan grammar yg salah..

No comments: