Tuesday, May 6, 2008

Si Rese Alice

ARRGGGGHHHHH!!!!!!

gw ga tau siapa yg sebenernya ga professional..
GW ATAU ALICE??????

gw dah bangun jam dari 7 pagi.. karna di email dan sms dia bilang bakal dateng kira2 jam 8.00 - 16.00.. gw tungguin sampe jam 4 sore ga dateng2 juga..
akhirnya dia sms klo gw harus buat Termin baru lagi, dan disuruh tlp ke mereka..
gilaaaaaaaaaaaaa..
emosi jiwa gw sama si Alice..
PENGEN NGAMUUUKKK!!!

dah bikin gw bangun pagi, padahal baru bisa tidur jam stengah 5 pagi..
bikin gw susah mandi, takutnya gw mandi dia dateng..
bikin gw susah masak, takut gw nanti lagi masak, eh dia dateng..
pokoknya bikin gw susah ngapa2in..
sampe mau ke kamar mandi aja jadi susah..
kalo bukan karna kontrak, dah ga mau dari kapan tau kali..
secara gw dah dapet colongan ini..
gratiiis pulaaa.. hhe..

gara2 si Alice juga pilek gw tambah parah..
dari tadi bersin2 terus.. jadi ingusaaann..
tapi ga nyambung jg sih gw pilek sama Alice.. hahahaa..


btw, ini nih yg namanya Alice!! :p

No comments: