Thursday, June 26, 2008

FIII.. NAAA.. LEEE.. OOOHHHH..




OOOLLLEEE OOOLLLEEE..
SUPER DEUTSCHLAND..
SUPER DEUTSCHLAND..

SUPER DEUTSCHLAND..
OOOLLLEE OOOLLLEE..


hahahahaa.. senaaangggggg..

Germany 3 : 2 Turkey

oleh karena ituuuuuuu........

GERMANY WILL BE IN FINAL!!!!

yippieeee..

tadi Me, Mba Dhira, Evan, Baginda, Mas Andi and Rolf ntn bareng di lapangan WÖHRDER WIESE..
dsana ada layar gede bgt, dan kita bisa ntn gratis.. hhe..
sumpaahhh rameeee bangeett..
beda bgt Stimmung na klo ntn di rumah sama di sana..
di sana tuuh lebih gokillll bgt..
apalagi tiap Jerman mau dan lagi ngegolin.. kita aja pada teriak2 loncat2 ga jelas gituu.. hahaha..


setelah ketauan Jerman yg menang, kita ikutan orang2 turun ke jalan.. huaaaa, dah kyk jalanan punya kita aja deh..
bnyk yg jalan sama nari2 di tengah jalan..
kita muter2 naek sepeda ke Hbf - Zentrum - Plärrer..
nah di plärrer ini yg paling rame.. smua orang ngumpul dsni smuaa.. soalnya kan disana daerahnya orang2 turki, mknyaa jadi kyk ngeledek gituu.. hahahahaa..




dan skrg tinggal nunggu pertandingan bsok.. RUSIA ato SPAIN yg bakal ke final..
klo gw sih maunya Spain, biar Final hari minggu seruuu.. hahaha..
lagian jdi bisa liat mas iker yg ganteng.. :p
tapii tetep laah gw mau Jerman yg jadi juaran euro cup.. hehehe.. xp

Deutschland's Fans :p


2 comments:

::my twisted mind:: said...

iya..senangnyaaa!! Deutschland menang lawan turki. gila deh kalo turki yang menang, berisiknya setengah mati sampe gak bisa belajar..wah ngiri deh kamu nonton bersama di WW. aku juga belain spain..kalo spain ketemu deutschland kan pertandingannya lebih mutu untuk ditonton tuh..hehehe..

pinkylotta said...

ngaahhh jerman kalah maakk!!! x'(