Monday, June 23, 2008

OezanKatha's Wedding

Friday, 20.06.2008

i was invited to KatZank's Wedding..
it held in Vineria Restaurant..

it's my first time to attend "wedding ala germany".. hhe..
dan ga kyk wedding di indo, yg smuanya rada formal..
dsni acaranya banyak, malahan bnyk game na.. lucu ajaa di acara pernikahan tpi ada game2..
not only game, karaokean jg adaa.. malah tempatnya disulap jdi tempat disco dadakan..
seruuu abis lah dsana..
beda negara emang beda cara yaa.. hahaha..
tapi bisa jadi pengalaman deh..
dan acara yg paling gw suka pas smua tamu ngelepasin balon ke langit.. huaaaaa, kinda romantic i thought.. x)
yg paling gokil lg, gw dtg jam 5 sore dan baru pulang jam 2 pagi, and you know what acara pernikahan itu blom selesai!!! hahaha..
satu hal yg jarang bgt ditemuin di acara pernikahan indonesia..
klo acara na di rumah mungkin yaa, tpi klo di gedung mana bisaa..
paling cma bisa nyewa 5jam ga kyk dsni yg bisa a whole day..
anyway i was enjoyed it.. nice place and niceeeee FOOD!! :p


for Oezank and Katha,
may both of you live happily ever after..
dan seperti yg kita2 slalu bilang, semoga dapet anak yg banyak, tpi harus mirip Katha pastinya.. hahahahhaa...


here are some pictures from the wedding..

The Bride and The Groom

mba dinda - me - mba lita

us, with the ballons

and they're gone

2 comments:

Anonymous said...

huaaaah...sapa yang nikahan jeng?
gw jadi ingin nikah ma si ateng tetangga sebelah....hakhakhakhak

pinkylotta said...

temen gw nih sayy..

hahaha.. yowes, klo dikau nikah ma si ateng tetangga sebelah undang2 gw yaa.. :p