Wednesday, August 13, 2008

adoption!

yesterday me - mba dhira - mas usman - mas dalle, janjian maen bowling lagi..
janjian na jam stengah 7 di sana, tpi gw sama mba dateng telat..
mas dalle dah standby dri jam stngh 7, tpi ga booking tmpt dulu, krna dipikirnya bnyk yg kosong..
yaudah pas kita dtg trnyata, tmpt2 kosong itu dah reserved.. *gubraaakkkk..
akhirnya hrus nungguin antrian deh biar bisa maen.. =(

maennya sih gtu2 ajaa, biasa.. tpi ada kjadian yg lucuuu bgt...
smpe2 gw dah mau nangis kmaren..

di tempat bowling itu kan ada mesin yg isinya boneka smua.. yg klo diisi koin, kita bisa ambil tuh boneka, dgn catetan kalo dapet.. hhe.. dstu ada boneka yg lucuuu bgt.. boneka beruang tpi dia pake tas ransel..
gw dah coba2 tapi ga dapet2 jugaa.. yaudah akhirnya nyerah deh..
tapiiii krna orang yg di sebelah meja kita itu majang 2 boneka yg mreka dapet, tmbh iri aja deh gw.. sambil sesekali ngeliatin tuh mesin, ngarep bgt klo gw bisa dapet tuh boneka..
sampaaaii akhirnya gw mau coba skali lagi buat dapetin tuh boneka..
ehhhh skali lagi ga dapet.. =( emang ga jodoh kyknya.. hhe..
pas gw dah ga liat2 lgi tuh boneka, tiba2 ada mas2 bule yg samperin meja kita, dan kasih boneka itu ke gw...
maaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk.. sumpah gw ga tau harus bilang apaa, selain danke.. hhe..
dah pengen nangis bgt dstuu.. tapi maluuu.. hhe.. =p
mas2 yg kasih itu orang yg duduk di samping meja kita, yg saat itu udah dapetin 3 boneka..
mungkin dia kasian kali yaa liat muka gw dah kyk anak ga pernah dibeliin boneka.. hahahaha..
mupeng abis kliatannya..
ini dia anak baru kuu..
namanya bobowl... diinspirasi dri bola bowling... hahahahaaaa =D....



lucuuu kaaaannn???

No comments: