Wednesday, August 13, 2008

surprises....

last night i've got a surprise from mba dhira..
ceritanya sebelum jam 12, gw ke kamar mandi.. cuci muka dll abis pulang dri maen bowling..
di dlm kamar mandi gw dah dgr hp bunyi terus, yg gw yakinin pasti kakang yg tlp..
pas gw dah selesai trus keluar kamar mandi, mba dhira dah berdiri di dkt kamar mandi, nyanyi happy birthday, sambil bawa sekotak icecream yg ada lilinnya..
huaaaaaaaaaaaaaaaaa...
gw langsung nangis... hhahaa..
sumpaahh deh, gw ga tau bakal mau dapet surprise tengah malem gini..
then kita berdua berdoa and i blew up the candle..
aku terharrruuuuuuuuu..
apalgi gw ga tau tuh icecream ada di kulkas dri siang mba pulang kerja..
pantesan aja mba telat pulang kerjanya ga taunya ada yg direncanain duluuu.. hhe..

me with the birtdays's icecream,
and i already wear my pyjama.. hihihiiii..



anyway, thanks bgt ya mbaaa.. you made me cry, smile, and laugh at the same time....
lope u very muaaccccchh deh pokoknyaaa.. =)

another surprises that i got is when i woke up this morning..
tiba2 di meja laptop gw dah ada bunga matahari.. huaaaaaaa, cinta bgt gw sama bunga matahari..
daan pas gw liat itu dari kakang.. hhe..
tapi tulisan di kartunya itu tulisan mba dhira! hahaaaa..
actually he asked mba dhira to buy me sunflower.. ketauaaannnnnn ya kalian berdua!!!
daaannnn gw pun ga tau mba dhira taro itu bunga dimana sampe gw ga liat.. =9 hhe..



daan gantungan yg berbentuk baju itu ada di dalem amplop besar yg kakang kirim..
jujur, gw pun ga tau maksudnya itu apa.. hhahahaaa..

thank you so much for both of you...

No comments: