Saturday, August 16, 2008

bird day =D

krna hari2 kmaren itu ultah gw, akhirnya dibuatlah acara makan2 hari ini.. dan krna gw ngundang orangnya agak banyakan, jadinya tempatnya dirumah ajaa.. hhe..
tapi sayangnya bnyk yg ga bisa dateng, krna pd punya keperluan.. =(

daaannn alhamdulillah acara na lancar2 ajaa..
walopun smpt stress jga jam stengah 2 siang makanan blom siap smua, krna gw undang na jam 1.. untungnya jga pada dateng telat.. hhe..

dan lagi2 gw dapet surprise.. pas acara mau dimulai, mba lita sama mba dhira dah sibuk2 berdua.. ga taunya lg tancep2in 20 lilin ke kue ultah yg dibuat mba lita.. trus tiba2 masuk sambil bawa2 kue.. hhe.. senaaaanggggggg......
pluuuss mba lita bikin kue na enaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk bgt.. kue na kue coklat strawberry.. yummy bgt deh pokoknyaaa.. =)
dan senangnya lg, ternyata my mommy jga rekuest kue ke mba lita buat gw..
dankeeeeee ya mbaaa.. =9








daaannn, ini kue dari sherine.. enaaakkkkkk bangeett.... danke ya makss.. =)


and special thanks to mba dhira.. dankeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yaaaaa mbaaaaaaa sayaanggggggssssss.......

more photos..

No comments: