Thursday, April 24, 2008

icecream day..

waaaaah senangnya hari ini.. tadi gw ditraktir eskrim sama mba dhira..
hihihi.. bener2 ga nyangka banget..
waktu itu mba dhira emang dah janji ke gw, klo ujian deutsch gw lulus bakal ditraktir eskrim..
daaann tadi ditepati.. x)
makasihhh mbaa cayaangg..

padahal gw ga tau bakal hari ini ditraktirnya..
rencananya emang hari ini gw maen kerumah mba dhira buat ambil barang gw yg ketinggalan..
eh pas dah nyampe dirumahnya malah diajakin ke Mercado (Mall wannabe xp).. yippiiiee..
kebetulan juga disana ada yg mau gw beli.. gw mau beli vacuum cleaner..
rumah dah kotor bgt, dah perlu disedot2 yg kotor2.. hhe..
nyampe di Mercado, kita ke Media Markt dulu beli vacuum cleaner..
abis itu baru dehh ke toko eskrim na..
hihi.. seruuuu.. mata gw dah ijo semua liat eskrim yg dimenu lucu2 dan terlihat yummi sekali..
sampe bingung milih yg mana.. hhe..
apalagi kata mba terserah gw mau eskrim yg manaa.. huaaaaaaa..
tambah binguuuunnnnggg.. x(
sebelum nentuin pilihan, gw sama mba agak2 bingung dengan bahasa2 aneh yg ada di menu..
karna kan kita takut tuh eskrim ada alkoholnya..
pas "mas2" na dtg, kita tanya lah itu ngandung apa aja..
malah ada kejadian lucu bgt between us..
(percakapan ditranslate ke bhs indonesia.. hhe..)

gw : mas2, ini apaan yaa? (sambil nunjuk ke kata yg aneh)
mas2 : itu alkot
gw + mba : hah?? alkot?? apaan tuh??
mas2 : iya alkot.. duh gmna ya cara jelasinnya.. begini niih.. ( memperagakan orang minum trus abis itu jalannya sempoyongan..)
gw + mmba : oooooohhhhh Alkohooollll..
mas2 : iyaa iyaa..

hihihi.. lucu bgt tuh mas2.. susah bener kyknya ngomong alkohol doang.. sampe harus meragain segala efek abis minum alkohol.. aneh2 ajaa.. x)

me with my full-of-fruit ice cream




mba dhira with her yoghurt fruit




catatan ga penting : ternyata oh ternyata.. indomie goreng plus mozarella enaaakk bangggeettt.. hahaha..

No comments: