Sunday, April 20, 2008

weekend bersama mereka

huaaa..
semalem malam perdana gw tidur dikamar yang baruu.. hehe..
walopun tadinya sempet ga terbiasa tidur sendirian lagi..
sampe2 gw tlp my mom dulu supaya bisa tidur.. hahahaa..
tapi kamar gw masih messy bgt.. sampe stress sendiri.. ga tau harus mulai beresin dari mana.. hhe.. koper gw banyak gilaaa.. x(

truuussss tadiii banyak yang mengunjungi rumah barukuu..
senangnyaa sudah dikunjungi.. hihihii..
pagi2 mba dhira sama evan dah dateng karna mau bantuin gw masak..
kan ga enak juga ada tamu tapi ga ada makanan apa2..
kita masak spaghetti, sushi ( Lecker!! ), pisang goreng, sama nutrijell.. alhamdulillah makanannya laku semuaa.. senangnyaa..
yang dateng itu sherine + temannya (hwong), nicole, michi + lisa, mas andi, mba lita sama mas toto..
gw sama yang lainnya emang rencana hari ini bakal maen roller blade, secara kemaren di pasar loak kita ngeborong roller blade murah meriah.. gw belinya aja cuma 5euro.. wahnsinn.. hahahaa..


jadi tadi kita ber-roller blade riaa.. appartement gw itu letaknya di pinggir danau besar, namanya woehrder see.. jadi kalo tiap minggu itu pasti rame sama orang..
ada yang maen sepeda, roller blade, jogging, pacaran.. segala macam kegiatan laaah..
seruuu pokoknyaa..
abis maen roller blade trus istirahat bentar di kamar gw sambil makan nutrijell deeh..
dalam sekejap langsung abis tuh jelly..


abis itu kita ke tempat sewa boat di danau.. main setengah jam.. lagi2 seruuuu banget..
kita sewa 2 boat..
boat 1, gw-mas andi-michi-lisa
boat 2, mba dhira-sherine-nicole..
kita bukannya maen boat na dengan tenang, ini malah ngejar2 angsa ato bebek yang ada di danau.. hahaha..
abis permintaan bocah2 itu juga.. jadi pegel dah nih kaki sekarang karna harus ngayuh cepet2 tadi.. x(


setelah selesai maen boat, kita makan icecream deehh.. hihihi...
what a nice weekend.. bener2 enjoy banget weekend ini..

ps: makasih buat mba lita yang dah ngasih meja, panci sama beras.. hihihi.. trus sama dipenjemin juga tvnyaa.. makasih yaa mbaa... luv u..

No comments: