Monday, April 28, 2008

Sportfest Frankfurt

huhuhu.. padahal kemaren gw mau cerita perjalanan gw dan temen2 ke Frankfurt..
tapi berhubung dah ngantuk bgt.. jadi males mau nulis.. hhe..

ceritanyaa.. kemaren Minggu itu gw pergi ke Frankfurt..
soalnya disana diadain acara sportfest, yg ngadain anak2 ppi Frankfurt..
tadinya sih gw ga niat mau kesana, secara gw ga maen apa2 juga disana.. kalo anak2 cowonya sih maen bola.. makanya males jg klo pergi..
apalgi perginya pagi2 buta.. bikin tambah maleesss lagi deh..
tapiiiii ternyata oh ternyata, KJRI buka stand disana.. yg artinya gw bisa daftar diri.. hhe..
dah satu tahun lebih gw tinggal disini tapi blom daftar diri juga..
sampe2 pas pulang summer kemaren gw masih harus bayar Fiskal.. x(
pikir punya pikir, akhrinya gw memutuskan ikutan kesana karna alesan yg diatas.. hhe..
karna uang tiketnya lebih murah bgt klo pergi rame2.. kemaren aja tiket pp ga nyampe 10euro.. hahaha.. mba dhira gw ajakin juga deh, biar bisa daftar diri.. x)
kita ber18 pergi kesananya, 9 orang dri Nuernberg, 9 orang dri Coburg..

pas nyampe sana..
huuaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. rame sekaliiiii.. pastinya sama orang Indonesianya.. hhe..
yg dateng aja dari 16 kota, dan gw itung2 mungkin ada 250 orang yg dateng..
kemaren kyk bukan di jerman ajaa.. abis kanan-kiri-depan-belakang-serong ngomongnya bhs Indonesia smuaa.. hihihi..
acara na gw bilang sih sukses laah..
apalgi mereka udah bisa ngadain acara yg cukup besar, didukung sama tempatnya juga yg keren.. SUPER GEMACHT!!

tapi sayangnyaaaa team Franken (nbg+cob) ga menang apa2.. hhe..
di sepakbola kita kalah, tapi klo kata gondrong, kalah tipis.. better lah yaa drpada kalah tebel.. hhe..
badminton gw ga tau nasibnya.. kayaknya sih kalah krna di WO.. abis si ujang lebih milih maen bola dripada badminton, padahal di babak pertamanya dia dah menang.. schade!
apalagi pas tarik tambang.. hahahaa.. gw masih suka ketawa sndiri klo inget..
pas babak pertama sih kita menang.. walopun sampe jatoh2 smuanya.. kasian bgt liatnyaa..
eh pas dilawan lg sma yg lainnya malah kalah.. karna beda kelasnya.. hahahhahaaa.. lawannya itu badannya gede2 smuaa.. jelas aja kita kalaah.. x(

fun bgt disana.. gw pun had much fun with my duty to take photos when our team played..
nice pleasure sangaattt..
walopun gw yakin hasilnya ga ada yg bener.. hahaha..
senang karna melihat wajah2 baru apalagi yg lucu2.. hue hue huee.. :p

kita pulang jam stengah 9 dari Fra.. nyampe Nbg jam stengah 1 lewat..
gw bingung bgt cara pulang kerumah gimana, soalnya tram terakhir itu jam stengah 1 kurang.. sdngkan baru nyampe Nbg aja jam stengah 1 lwt..
yaudah akhirnya gw ikutan mba dhira naek tram smpe Rathenauplatz.. dari sana ya gw putusin aja naek taxi.. daripada jalan kaki 5 halte.. dah ga kuat lagi gw jalaan.. capeeee bangeettt..
tapiiiii.. intinya fun bgt laah pergi ke Fra.. ga nyesel juga.. hhe..

Sportfest Fotos here

und, tadi siang gw sma mba dhira ke rumah Rolf..
dan kita dikasih sma cewe na Rolf mie goreng satu kardus sama tempe yg dah dimasak.. senaaanggg.. makasihhhhhh yaaaa..

No comments: