Monday, April 14, 2008

senang riang

mau cerita mau cerita mau ceritaaa.. hhe..

weekend kemaren sangat amat menyenangkan.. yuhuuu..

mulai dari hari sabtu, gw pergi ke acara "10 tahun pernikahan" mba sophi - mas yoga..
senangnya melihat mereka masih asik2 aja.. insyaAllah selamanya yaa mba mas..
acara na rame banget.. yang dateng juga banyak banget..
apalagi makanannya, banyak dan enak pulaa.. hahaha..
baru pulang dari sana jam 1.. gw pulangnya kerumah mba lita lagi..

trus minggunya ada acara mba dhira.. hari rabu kemaren dia ultah, jadi dia traktir kita2(gw dkk) makan di Pizza Hut..
hihi.. makan2 lagiii.. apalagi anak2 dari coburg juga pada dateng..
jadi rame banget..
tapi yang disayangkan, karena kesibukan masing2, jadi pada lupa gitu beli kado..
rencananya kan kita mau patungan beli kado..
direncanain dah dari kapan tau.. tapi pas deket hari H na, malah pada ga ada waktu semua.. hhe..
kita emang anak2 sibuk, tapi ga ada kerjaan.. hahaha.. bingung kan lo!!

trus tadi gw dah terima kunci rumahkuuu..
huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. senangnyaaaa..
akhirnya gw punya rumah juga..
besok mulai beres2 bersih2 sekalian kalo sempet pindahan juga..
aku sudah tak sabar mau mengisi kamar ku dengan barang lucu2.. hehe..
karna rencana gw hari rabu mau ke IKEA.. hihihiii..
mudah2an yang dibeli yg penting2 ajaa.. karna gw itu orangnya suka ga tahan sama barang2 yang lucu2.. hehee..

kesimpulannya..

GW SENANG!! x)

No comments: