Saturday, April 26, 2008

(ikutan) workshop menulis

ayo kita menulis..

pengaruh ikutan workshop nulis tadi masih nempel nihhh..
iyaa doong haruuuss!!
hahaha..
ayoo kita menuliiss.. nulis blog kek, nulis diary kek, nulis apaan aja deh serah, yg penting mah nulis.. hahaha..
gw semangat bgt ikutan workshop nulis ini..
karena kelemahan gw dari kecil..
GW PALING GA BISA KALO DISURUH NULISS..
hahahaha..
siapa tau aja abis ikutan workshop, level menulis gw naek.. amiiinnn..

dari dulu (kapannya gw ga tau, hhe..) gw paling benci klo ada tugas mengarang, buat cerpen, buat cerita, buat berita, buat pidato, pokoknya yg berkaitan dgn itu semua lah..
karna entah kenapa otak gw lagsung mandek, alias ga bisa mikir..
ga ada ide mau nulis apaan.. padahal biasanya tema dah dikasih..
tapi emang dasar gw na aja yg bloon.. tema dikasih malah tambah bingung mulainya gimana dan dari mana..
dulu waktu SMA malah gw seringnya curang.. klo dah ada tugas yg disebutin diatas itu, pasti gw memohon2 ke temen ato kakang buat bikinin.. klo ada pr, gw minta my mom ato tante gw yg buatin.. hahaha..
parah banget kan kemampuan menulis gw sampe minta orang lain buat bikinin..
kalo kata my mommy, itu karna gw na aja yg males, karna udah keseringan ga bisa jadinya dah males duluan kalo mau mulai.. hihihi.. emang bener siih..
abis gimanaaaa.. otak kyk bener2 beku.. ga bisa dicairin buat mikir.. x(

yasudah akhirnya gw mutusin buat nulis di blog..
dulu sih gw nulisnya di diary.. tapi klo sekarang gw baca2 lagi tuh diary, isinya ko sampah semua yaa.. hahaha..
no wonder klo gw punya 2 blog yg ga keurus dan isinya cma SAMPAH!! x'(
sediihhhh.. gw pengen bisa nulis kyk orang2 yg menghasilkan tulisan2 enak dibaca..
QUANDO QUANDO???

tapi saya tidak menyerah..
SEMANGAT!!!

gw bakal terus nulis yg penting maupun yg ga penting dibaca di blog ini.. hhe..
lagian ilmunya sudah dapet pas workshop tadi..

itung2 latihan buat nulis skripsi.. hahahahaa...

No comments: