Sunday, April 6, 2008

malming di volkfest


aku senang hari ini.. karna akhirnya gw pergi juga ke volkfest.. volkfest kayak pasar malam gitu lah.. acara2 rakyat.. ada dufan buatannya juga.. jadi excited banget bisa kesana..
tadinya hari ini gw ga ada acara apa2.. secara gw lagi nginep di mba lita, paling klo pergi pun temenin mba lita ke kota.. tapi jam 3 mba dhira tlp ngajakin ke volkfest, dan gw langsung mauuuuuuuu.. hihihi.. senangnyaaa..
jam 6 kurang gw baru jalan, pergi na sama mas andi.. dah sebelumnya gw harus lari pula ngejar tram.. untung orang yang di dlm tram baik, pintunya ditahan sama mereka karna liat kita lari2.. nyaris aja ketinggalan tram, kalo ketinggalan harus nunggu stengah jam lagi.. cape deeh!!

di volkvest dah ada mba dhira, sherine, nicole, dan baginda.. mereka dah lama juga disana, malah dah muter2 sama maen wahana yg ada.. gw cuma maen satu wahan doang.. it called "break dance".. mungkin kalo yang ada di dufan pontang panting kali ya.. ga tau pasti juga sih.. hhe..
tapi ini lebih dahsyat banget.. diputer2nya ga kira2, dibanting kanan kiri depan belakang.. sampe mau muntah pas udahan.. soalnya gw abis makan crepes juga, jadi perut penuh banget.. hihi.. cari penyakit emang, baru makan trus maen yang diputer2.. dikocok2 lah jadinya ini perut.. x(
sampe jalan aja dah sempoyongan.. kasian juga mba dhira, sampe nahan2 terus mau muntah..

well, dari sana kita cuma muter2 doang sambil menetralisir perut yang abis dikocok2.. trus kita maen bola basket yang kayak di timezone gitu.. kalo gw sih karna naksir sama hadiah boneka yang segede gambreng.. cuma ya mau abis berapa euro, bisa2 besok ga bisa makan.. hahaha..
tapi dengan perjuangan gw dan mas andi (walo yang banyak kumpulin point mas andi..) akhirnya gw bisa juga ngedapetin boneka, ga terlalu gede sih tapi lucuuuu.. me love this doll..
makasih mas andi.. hahaha.. senangnya diriku.. sampe gw sama mas andi ngomongin nama bonekanya siapa pas perjalanan pulang..
me : mas, namanya siapa nih?
m.a : terserah, pinky aja kan ada pink2nya
me : neiinnn
m.a : yaudah, seli
me : HAH!! aku maunya namanya lucu, bukan seli
m.a : seli lucu
me : neeeinnn
m.a : yaudah kalo gitu, pony, kan dia ada poninya tuh, hhe..
me : hmmm *sambil mikir, ini nama lucu apa ga!, gimana kalo gulali? *karna gw lagi makan gulali
m.a : ko' gulali? katanya mau nama yang lucu
me : iya sihh, hhe.. trus apa dong?
m.a : pinky?
me : neiiinnnn
m.a : pony?
me : hmmm..
m.a : seli?
me : GUBRAK!!
wakakakakak.. ngocol bgt daaah..
tapi sepertinya kuputuskan boneka gajah berwarna ungu pink itu bernama PONY.. hhe..
dan perkenalkan, ini dia si PONY.. anak terbarukuu.. hahaha..



tapi gw blom puas banget disana.. mungkin karna cuma sebentar juga.. trus ga smua wahana gw cobain.. malah yang bikin gw penasaran itu rumah hantunya.. gw pengen tau di dlmnya gimana..
cuma dah ga ada waktu, anak2 dah pada mau pulang.. huhuhu.. pengen bangeett masuk.. mungkin besok2 kali kalo ada waktu maen2 lagi.. hhe.. soalnya voklfest na cuma sampe tgl.13..
dan ga nyaman pula disana.. soalnya dah ujan, becek, ga ada ojek.. hahaha.. cinta laura mode: ON..
dan ada yang bikin gw ga nyaman juga selama disana, makanya gw ga bisa terlalu having fun.. tapi itu ga perlu lah gw beberin disini.. gw simpen aja sendiri.. hhe..

but, overall.. gw seneng bgt kesampaian pergi kesana.. dan gw cukup senang.. malming pergi keluar.. hhe..



No comments: